Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Bioskop Pribadi di Rumah dengan The Premiere

Bioskop Pribadi di Rumah dengan The Premiere

Samsung meluncurkan produk barunya dari kategori perangkat visual yaitu proyektor laser bernama The Premiere, yang dirancang agar dapat menyatu dengan interior rumah.

The Premiere dapat memproyeksikan gambar dengan baik meskipun posisi berdekatan dengan tembok yang akan dijadikan layarnya.

 The Premiere hadir dalam dua model: LSP7T yang dihargai $3.499, dan LSPT9T yang dihargai $6.499. Dengan selisih harga sejauh itu, jelas memiliki perbedaan tidak hanya sekadar ukuran maksimum gambar yang dapat diproyeksikan.

Perbedaannya tidak terlalu terlihat ketika berada diruang yang gelap, namun ketika dalam ruang yang terang, sudah pasti hasil proyeksi LSP9T bakal kelihatan lebih jelas. Resolusi gambarnya sendiri berada dikisaran 4K.

Perbedaan lain juga terlihat pada sistem pada audio. LSPT9T mengusung audio 4.2 channel dengan output 40 W, sedangkan pada LSP7T hanya dilengkapi sistem audio 2.2 channel berdaya 30 W.

Kedua proyektor ini juga merangkap tugas sebagai soundbar, lengkap dengan unit woofer terintegrasi.

Dengan dukungan format HDR10+, sistem operasi Tizen yang sama seperti deretan TV Samsung, serta pengoperasian mengandalkan fitur Alexa maupun Bixby juga tersedia sebagai fitur standar.

Pengaruh COVID 19, menjadikan banyak orang menghabiskan banyak waktu di rumah. TV telah menjadi pusat hiburan, partner kebugaran, rekan kerja, juga sumber berita," tutur Executive VP of Visual Display Business Samsung Electronics, Jongsuk Chu.
 
"The Premiere menghadirkan desain kompak terbaru, kualitas gambar 4K, dan suara megah untuk ruangan terbatas yang dapat digunakan untuk bermacam-macam aktivitas di rumah dan berbagai variasi pengaturan ruang keluarga," jelasnya.

Artikel Terkait

 

 

Seno Adjie

 

Posting Komentar

0 Komentar